Selamat Datang di Rumah Sederhana Ini | Semoga Anda Menemukan Apa Yang Dicari ^_^
Mirror - Ciwiel Codet™ | Belajar Komputer

Menghilangkan Genuine Pada Windows 7

Posted by Unknown Rabu, 04 Januari 2012

Sekitar seminggu yang lalu,, ada seorang teman yang minta tolong.
T: Wil,, kog Laptop gw Desktop-nya item doang yaa?? Gak bisa di pasang Background
GW: Waahh berarti udah kena blacklist tuh,,
T: blacklist tu apaan?? Gw gak ngerti,, gmana cara balikinnya nih?
GW: Yaa udah,, bawa aja sini Laptop lu,, biar gw kerjain..

Begitulah kira2 percakapan kami melalui Chat..
Karna kebetulan saya yang ngInstall-in Laptop dia,, Jadi saya tau kalo dia menggunakan OS Windows 7.
Setelah browsing sana sini,, saya akhirnya menemukan sebuah perangkat lunak yang bernama Remove WAT. Perlu di ketahui,, software ini tidak dapat Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Asli. Tetapi setidaknya bisa Menghilangkan Pesan Not Genuine Pada Desktop,, dan pastinya anda juga bisa Melakukan UPDATE Windows Secara Otomatis.

Bagi yang butuh Software nya silahkan Download Disini

Berikut cara penggunaan-nya :
Sebelumnya Extract dulu Remove WAT.rar dengan menggunakan Winrar.

Menjadikan Windows 7 Bajakan Menjadi Asli
Jalankan Remove WAT.exe
Klik pada daerah yang telah saya tandai.
Biarkan program nya berjalan.

Menjadikan Windows 7 Bajakan Menjadi Asli
Setelah itu akan muncul pop up seperti gambar di samping.
Klik OK lalu Restart Windows Anda.



Lihat dan rasakan hasilnya..
Berikut testimonial dari teman saya..
Makasih Wil,, Sekarang Gw Bisa pasang Photo ala CoverBoys Gw lagi.. hehhehe

Posting Komentar

Silahkan tulis komentarnya di bawah ini.
Mohon tinggalkan komentar yang sopan.